RSS Feed

Sabtu, 13 Maret 2010

sUdAh Siap KaH...??

SUDAH SIAPKAH KAMU MASUK DUNIA KERJA.....?????????


Tanpa terasa waktu kuliah hanya tinggal menghitung hari, dalam diri pun timbul pertanyaan yang mempertanyakan apa yang sudah lo dapatkan selama di bangku kuliah, apa sudah cukupkah ilmu lo untuk masuk dunia kerja dan apa aja kemampuan lo yang dapat diandalin??? Bagi diri w sendiri rasanya w belum tau apa w udah dapatkan menjawab semua pertanyaan tersebut, materi yang w dapat sekarang buat semester berikutnya dah lupa-lupa ingat bahkan bisa dibilang lupa malah. Rasanya malu nggak bisa jawab tanya dosen materi yang dah w dapat di semester sebelumnya pada hal kita dah semester akhir dan hanya bisa ngejawab dengan enteng dengan segala kepolosan “Lupa Pak….” Trus apa ntar yang mau lo bawa sehabis lo lulus nanti untuk menghadapi dunia kerja yang sangat membutuhkan keahlian!!!
Jujur ya, w sering dengar pendapat beberapa orang-orang ada yang belum mau mikirin hal tersebut dan ada juga yang sudah mikirin hal kayak tersebut.

Klu yang belum mau mikiri dy menjawab “ntar ja dah lulus dipikirin sekarang tu ikutin ja dulu mah masa-masa akhir kuliah ntar juga bisa kok jangan diambil pusing dulu” n ada juga jawaban seperti ini “ iya yah apa yang dah kita dapat selama kuliah, trus didunia kerja ntar apa ja yang dah bisa kita kontribusikan?? Dan kita harus memanfaatkan waktu yang ada buat ekstra belajar lagi nichhhh”
Bagi w sendiri, w mau masuk ke pendapat yang kedua, coz w mau ilmu yang w dapat bisa w terapin dan menjadi orang yang berkompeten, amiiinnn. Klu bagi lo mau masuk yang mana……????? Hanya diri lo sendiri yang dapat putusin demi masa depan lo, silahkan berfikir sejenak apa hal terbaik buat lo. AYO SEMANGAT….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar